Fachry Albar Konsumsi Narkoba Untuk Menghilangkan Depresi

Supriyanto | 15 Februari 2018 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fachry Akbar dinyatakan positif mengonsumsi narkoba setelah ditangkao di kediamannya, Cirendeu, Jakarta Selatan, Rabu (14/2) pagi. Setelah ditangkap, Fachry Albar mengaku kepada penyidik bahwa dirinya  mengonsumsi narkoba untuk menghilangkan kepenatan dan depresi.

"Dari pengakuan tersangka, sih (menggunakan narkoba) karena depresi. Konsumsi dumolid untuk menenangkan diri. Tapi kita belum tahu," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Mardiaz K Dwihananto saat jumpa pers di MaPolres Metro Jaksel, Rabu (14/2) siang.

Saat digerebek, polisi menemukan barang bukti berupa sabu 0,8 gram beserta alat hisapnya, satu butir camlet, dan satu linting puntung ganja sisa pakai.

Namun, penyidik juga tidak semudah itu mempercayai pernyataan Fachry Albar. Satnarkoba Polres Jakarta Selatan akan terus mendalami kasus narkoba yang melibatkan Fachry Albar.

"Nanti kita cek dokternya siapa, mulai kapan (depresi), mana buktinya," kata Dwihananto.

"Ya kalau menurut kita masih dalam batas normal ya, tapi depresi seseorang kan beda-beda. Ya nanti bisa kita lihat, kalau terus kita perlukan ya kita lakukan pemeriksaan, kita lihat lebih lanjut," pungkas Dwihananto.

(Pri/Val)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait