[EKSKLUSIF] Afaf (Junior MasterChef Indonesia) Ingin Jadi Chef Profesional

Sarah Christiani | 13 Juli 2014 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah berhasil menjadi Junior MasterChef IndonesIa, Afaf tetap dekat saingan terberatnya, Zidan dan Revo. 

"Selama kompetisi kami memang bersaing, tapi setelah itu kami semua tetap teman baik. Saingan terberatku Zidan dan Revo. Kalau dilihat mereka memang jago dan pendapat juri tentang mereka selalu bagus," nilainya. 
    
Menjaga persahabatan usai kompetisi, ketiganya tidak hanya terus berkomunikasi, tapi juga saling mengunjungi. Yang dilakukan, ehm, ada hubungannya dengan masak-memasak.

"Kalau Revo atau Zidan datang ke rumah, kami sering masak bareng. Zidan pernah main ke rumah dan kami membuat carrot cupcake bareng. Revo yang datang, biasanya dia masak daging dan dibuat jadi steik. Dia yang masak, aku membantu bikin bumbunya," ceritanya. Kadang Afaf dan Revo berbelanja peralatan memasak bersama. 
    
Untuk masa depannya, Afaf ingin menjadikan memasak sebagai bidangnya. Ia ingin menjadi chef profesional dengan restoran bintang lima. Keluarga pun mendukung keinginan Afaf. Sukses terus, Afaf! 

(sarah/adm)

Penulis : Sarah Christiani
Editor: Sarah Christiani
Berita Terkait