Michelle Ziudith Hengkang dari Screenplay Films Setelah Mencetak 4 Box Office?

Wayan Diananto | 6 Mei 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Michelle Ziudith (23) dikabarkan hengkang dari rumah produksi Screenplay Films yang membesarkan namanya. 

Pekan lalu, Michelle berkunjung ke kantor Bintang, di Jakarta Selatan. Ia mengampanyekan film terbaru Ananta, yang diadaptasi dari novel karya Risa Saraswati. Ini kali pertama Michelle bekerja sama dengan MD Pictures. Selama ini, ia identik dengan Screenplay Films. 

Bersama Screenplay Films, aktris kelahiran 20 Januari itu mencetak empat film box office. Dimulai dengan Magic Hour yang merangkul 859 ribu penonton, London Love Story (1,1 juta), I Love You From 38.000 Feet (1,5 juta), dan London Love Story 2 (862 ribu). Rentetan pencapaian ini membuat Michelle sempat digelari Indonesia's Sweetheart. 

Terkait isu pindah rumah produksi, Michelle menjelaskan, “Saya menjajal pengalaman baru tapi saya tegaskan, tidak hengkang dari Screenplay Films. Sekarang rumah saya dua, Screenplay Films dan MD Pictures. Saya tidak keluar, tidak ada masalah yang gimana-gimana. Masih banyak proyek saya dengan Screenplay, insya Allah. Saya percaya ini mendewasakan diri saya.”

Keputusan Michelle menerima pinangan produser  MD Pictures, Manoj Punjabi, didasari keyakinan bahwa petualangan yang sesungguhnya dimulai ketika seseorang keluar dari zona nyaman.

Ke depan, ia lebih selektif memilih peran mengingat dalam waktu dekat, Michelle akan merintis bisnis di luar seni. Disinggung soal proyek Ananta, ia mengaku tak butuh waktu lama untuk mengiakan. Selama cerita yang ditawarkan tidak sama dengan film sebelumnya, Michelle siap. 

“Setiap proyek saya diskusikan dengan Mama. Mama bilang, 'Lakukan apa yang kamu suka, nikmati dan enggak boleh menyesal.' Ananta bukan film untuk melayani kebutuhan penggemar. Biasanya, saya memuaskan apa yang penggemar mau. Sekarang saatnya memberi alternatif pilihan dan perspektif baru. Saya siap masyarakat menerima atau menolak film ini,” Michelle menukas.

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait