Stefan William - Celine Evangelista Berencana Tambah Satu Anak Lagi

Indra Kurniawan | 5 Mei 2018 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah memiliki Lucio, perhatian Celine Evangelista dan Stefan William kepada masing-masing tidak berubah.

“Stefan masih romantis, masih suka mengajakku pergi berdua. Meski kami sudah punya anak tiga, quality time buat kami tetap penting,” tutur Celine. 

Memanjakan Celine salah satu cara Stefan menghidupkan kemesraan. Di ulang tahun Celine ke-26, 2 April lalu, Stefan memberi kejutan romantis di Bali.

“Kejutan yang bikin dia senang. Celine enggak tahu, kami pergi ke Bali karena Celine ada pekerjaan dan kebetulan aku libur syuting,” bilang Stefan yang menghadiahi istri tercintanya cincin berlian bermata hitam. 

Selama 1,5 tahun menjadi istri aktor idola, suka duka dirasakan Celine. Diterpa gosip, bahkan sejak baru berencana menikah, sudah biasa.

“Waktu kami mau menikah saja, ujiannya sudah banyak. Puji Tuhan kami bertahan. Aku sabar saja, karena kesabaranku dan Stefan yang menguatkan cinta kami,” imbuh Celine. 

Ada perbedaan pendapat di antara mereka pun biasa, namun mereka berkomitmen segera menemukan solusinya agar masalah tidak berlarut-larut.

“Misalnya ada yang tidak aku suka dari Stefan dan sebaliknya, harus langsung bilang,” kata dia lagi. 

Tengah menikmati keluarga kecil mereka, Stefan dan Celine belum berniat menambah anak. “Nanti kalau Lucio sudah agar besar, tambah satu anak lagi boleh. Anak laki-laki atau perempuan sama saja,” ungkap Celine. 

(ind / han / gur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait