Sejak Punya Anak, Hidup Rinni Wulandari Lebih Teratur

Ulfa Gusti Utami | 4 Mei 2018 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak melahirkan putra pertamanya,  Nord Kiano Julian pada 19 Februari silam, Rinni Wulandari mengakui  dirinya mengalami banyak perubahan hidup.  Bukan hanya karena bertambahnya tanggung jawab,  Rinni juga mengaku  hidupnya kini lebih teratur.  

"Banyak yang berubah,  jadi lebih sehat hidupnya karena mengikuti anak," buka Rinni Wulandari.

Rinni juga mengakui bahwa sejak kehadiran Nord,  pola tidurnya menjadi lebih teratur.  Selain karena mengikuti pola tidur sang putra,  hal itu juga dilakukan Rinni untuk menjaga agar dirinya tetap fit ketika harus berjaga saat Nord bangun tengah malam.

"Anak tidur jam delapan ya aku ikutan tidur, karena kan nanti malemnya dia pasti bangun dan mau enggak mau aku juga harus bangun, jadi lebih teratur aja sih kayaknya," tambah Rinni Wulandari saat ditemui di JW Marriott,  Kuningan, Jakarta Selatan,  Kamis (3/5).

Rinni Wulandari pun kini lebih menghargai waktu sejak kehadiran Nord karena baginya ada banyak hal yang perlu ia siapkan setiap harinya untuk sang putra. Meski sempat kewalahan diawal kehadiran buah hatinya,  saat ini Rinni justru menikmati setiap menitnya menjadi ibu muda.

"Ritmenya udah enak sekarang,  meski awalnya struggle tapi sekarang malah jadi terbiasa," tutup Rinni wulandari.

(Gst/Val)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait