Nyaman Menduda, Sandhy Sondoro Belum Terpikir Mencari Pasangan Lagi

Supriyanto | 5 Mei 2018 | 14:15 WIB


Sejak bercerai dari Ade Fitria Sechan pada Februari 2016 lalu, Sandhy Sondoro sampai sekarang belum juga menemukan pendamping baru. Saat ditanya soal kehidupan asmaranya, Sandhy Sondoro mengaku bahagia dengan status duda,  satu anak.

TABLOIDBINTANG.COM - Sandhy mengatakan kesibukannya yang padat membuat dirinya tak pernah merasa kesepian. Ia pun betah melajang.

"Ya saya nyaman seperti ini (sendiri) bahagia ya," ungkap Sandhy Sondoro di peluncuran album reliji Ramadhan Penuh Cinta, KFC Kemang Jakarta Selatan, Jumat (4/5).

Personel Trio Lestari itu membeberkan, meski bercerai ia dan mantan istri masih menjalin hubungan baik. Sandhy tidak ingin berseteru apalagi membenci mantan istrinya karena harus membesarkan anak bersama.

"Yang pertama, ya kami melihat demi anak saja, lah. Demi anak kami, ya, itu saja, sih dibawa santai semuanya. Kami mencari kebahagian batin  dan kebahagiaan anak kalau punya anak," terang Sandhy Sondoro.

Untuk merawat dan membesarkan anak, Sandhy dan mantan istri sepakat untuk menangani langsung tanpa baby siter

"Itu juga, itu sehat dan saya lebih suka privasi saya, rumah saya juga nggk segede istana. Rumah saya kecil sudah biasa dari dulu biasa sendiri kalau buat saya banyak orang, ya nggak nyaman," pungkas Sandhy Sandoro.

(pri/val)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait