Aldy Maldini Unggah Foto Bareng Teuku Rizky, Netizen Mengira Iqbaal Ramadhan

Christiya Dika Handayani | 7 Mei 2018 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aldy Maldini belum lama ini genap berusia 18 tahun. Merayakan pertambahan usianya, mantan personel boyband CJR tersebut menggelar sebuah konser solo. 

Hal ini terlihat dari foto-foto yang dibagikan Aldy Maldini di akun Instagramnya. Aldy menuliskan ucapan terima kasih untuk kedua orang tua serta para penggemar yang telah mendukungnya.

Tak hanya itu, di konser tersebut turut hadir dua sahabat Aldy yakni Teuku Rizky dan Devano Danendra. Tampak di salah satu foto yang diunggah Aldy Maldini, Teuku Rizky membawa kue lengkap dengan lilin di atasnya. Rupanya, Rizky juga sempat bernyanyi bersama Aldy di konser itu.

"Dan juga saya mau ngucapin Trimakasih banget buat @teukuryz yang Udh mau berduet bareng tadi Malem dan juga buat @devdanendra. Semoga tahun depan di ulang tahun saya, saya bisa bersama lagi di atas panggung bersama sahabat saya yang lain," tulis Aldy Maldini sebagai keterangan foto yang diunggah pada Minggu (6/5).

Melihat unggahan ini, netizen turut senang melihat pertemuan Aldy Maldini dan Teuku Rizky. Tak sedikit dari mereka yang mengaku sedih karena kurang sosok Iqbaal Ramadhan disana. Namun, beberapa netizen justru salah mengira Devano Danendra sebagai Iqbaal Ramadhan.

"@devdanendra Kok kaya iqbaal sih," komentar netizen.

"Fix si di foto ini @devdanendra nya mirip banget sma @iqbaal.e," sambung netizen.

"Kirain iqbaal woy yg kiri, cuy cptan pulang yaa," timpal netizen lain.

Seperti yang diketahui, boyband CJR yang terbentuk di tahun 2011 ini resmi memutuskan bubar di tahun 2017 lalu. Hal ini lantaran kesibukan ketiganya yang tidak memungkinkan untuk kembali bersatu. Aldy dan Teuku Rizky sibuk bersolo karier, sedangkan Iqbaal Ramadhan tengah melanjutkan pendidikan di Amerika Serikat.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait