Dian Sastrowardoyo Pamer Hasil Pemotretan, Netizen Sebut Maudy Ayunda

Ulfa Gusti Utami | 8 Mei 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dian Sastrowardoyo belum lama ini membagikan hasil pemotretan dirinya melalui akun Instagram pribadinya. Dalam foto yang diunggah, Senin (7/5) Dian Sastrowardoyo tampil keren dalam balutan coat berwarna khaki. Meski tampil dengan riasan sederhana dan tatanan rambut yang diikat ke belakang, Dian Sastrowardoyo tetap terlihat sangat cantik.

Tak hanya tampil cantik dalam pemotretan, Dian Sastrowardoyo juga menuliskan kutipan milik Pablo Neruda yang membahas soal ajakan untuk terus berbuat baik.

"Mari kita lupakan dengan kemurahan hati dengan mereka yang tidak mencintai kita -Pablo Neruda-," tulis Dian Sastrowardoyo dalam bahasa Inggris.

Unggahan Dian Sastrowardoyo ini pun langsung menarik perhatian netizen hingga telah disukai lebih dari 52 ribu pengguna Instagram. Menariknya, tak hanya memuji kecantikan Dian Sastrowardoyo, sebagian besar netizen malah dibuat salah fokus dan mengatakan jika penampilan Dian Sastrowardoyo ini terlihat begitu mirip dengan penyanyi, Maudy Ayunda.

"Mirip maudy ayunda," tulis netizen.

"Kok mirip Maudy Ayunda ya @therealdisastr," ungkap netizen lain.

"Cantik natural mirip bgt Maudy Ayunda yaa," netizen lain menambahkan.

Ini bukan kali pertama Dian Sastrowardoyo disebut memiliki kemiripan dengan Maudy Ayunda. Sebelumnya, netizen juga pernah mengatakan jika Maudy Ayunda pun memiliki wajah yang mirip dengan Dian Sastrowardoyo.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait