Naga Lyla - Feby Rizky Masih Menanti Momongan Setelah 6 Tahun Menikah

Agestia Jatilarasati | 13 Mei 2018 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menjalani biduk rumah tangga selama enam tahun lamanya, Indra Perdana Sinaga (34) atau  akrab disapa Naga ‘Lyla’ kian hari semakin mesra dengan sang istri, Feby Rizky Andhika (31).

Sayangya, kebahagian itu belum dilengkapi dengan kehadiran momongan. Beberapa upaya untuk mendapatkan momongan telah ditempuh, mulai dari upaya medis hingga tradisional. Namun yang dinanti tak kunjung hadir juga. Haruskah mencari jalan lain  atau memasrahkan diri kepada Tuhan?

Naga dan Feby menikah pada 27 Februari 2012 silam. Artinya lebih dari enam tahun, kedua sejoli ini membangun biduk rumah tangga. Ketika Naga dan Feby berkunjung ke kantor Bintang, keduanya nampak sangat bahagia. Meski begitu, mereka mengaku hingga hari ini  masih mengidamkan momongan.

“Dari hari pertama menikah, kami sudah mendambakan punya momongan. Dan Alhamdulillah, secara medis kami berdua sehat-sehat saja. Tidak ada masalah dengan kondisi kesehatan kami berdua. Tetapi mungkin belum diberi kepercayaan oleh Tuhan untuk mendapatkan baby,” terang pria kelahiran 10 Juli tersebut.

(ages / gur)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait