Usaha Punya Anak, Naga Lyla - Feby Rizky: Dari Minum Jamu, Urut, dan Inseminasi

Agestia Jatilarasati Minggu, 13 Mei 2018 08:00:51
Usaha Punya Anak, Naga Lyla - Feby Rizky: Dari Minum Jamu, Urut, dan Inseminasi (Ryan / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Meski enam tahun sudah berlalu, pasangan Naga Lyla - Feby Rizky sama sekali tidak menyerah untuk mendapatkan buah hati.

Segala cara, mulai dari medis hingga tradisional telah mereka tempuh, namun titik terang nampaknya belum menghampiri Naga dan Feby. 

“Hampir semua program medis sudah dicoba. Seperti inseminasi, kami sudah melakukannya. Kemudian obat-obat tradisional seperti jamu, juga sudah dicoba. Sampai metode urut pun sudah. Tinggal program bayi tabung saja yang belum kita coba,” Naga mengungkap.

Keengganan menjalani program bayi tabung menurut Feby dikarenakan mereka berdua masih ingin mengupayakan cara yang natural.

“Buat kami berdua, program bayi tabung adalah jalan terakhir banget, jika memang sudah tidak ada jalan lain. Makanya untuk saat ini kami belum mau  melakukan itu. Kami berdua maunya tetap natural,” ujar Feby.

(ages / gur)

Penulis Agestia Jatilarasati
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.