Nadine Chandrawinata dan Jalan Menuju Dimas Anggara

Indra Kurniawan | 10 Mei 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ketika Hamish Daud menikah dengan Raisa, pada saat bersamaan Nadine Chandrawinata dikabarkan menjalin cinta dengan bintang film London Love Story, Dimas Anggara.

Kedekatan keduanya tampak saat menonton konser Coldplay di Australia. Dari foto yang tersebar, Nadine dan Dimas tampak mesra. Nadine bahkan bersandar ke badan Dimas. Lagi-lagi, tak ada klarifikasi. 

Ditemui di Kota Kasablanka Jakarta Selatan, Maret tahun lalu, Nadine memilih tersenyum dan berujar, “Aku enggak mau membahas masalah pribadi, ya.” Hal yang sama dilakukan Dimas saat memperkenalkan film terbaru, The Perfect Husband, di Queens Head, Kemang, Jakarta Selatan.

Beberapa kali disinggung soal dukungan Nadine Chandrawinata untuk film terbaru, Dimas Anggara hanya melempar senyum lalu beringsut ke luar ruangan. Dalam wawancara empat mata dengan Bintang bulan lalu, Dimas mengaku bukannya tidak mengetahui foto-fotonya bersama Nadine beberapa kali tersebar di jagat maya. Dimas menyebut ini risiko pekerjaan.  

“Risikonya, menjadi artis itu kerjanya pagi bertemu pagi. Selain itu, kehidupan pribadi saya jadi susah dijaga apalagi sejak era medsos. Saya selalu memperlakukan diri saya sama dengan orang lain. Derajat kita sama di mata Tuhan. Semua pekerjaan itu sama namun saat menjadi figur publik, kehidupan pribadi memang kian disorot publik,” aktor kelahiran 10 September ini membeberkan. 

Ia tidak merasa terciduk oleh aksi jepret diam-diam warganet. Pun tidak merasa kecolongan saat kegiatan pribadinya tiba-tiba terpampang di akun gosip.

“Saya merasa pergi ke situ-situ saja dan biasanya menghindari tempat umum. Enaknya tinggal di Jakarta, semua orang sibuk dengan urusan masing-masing. Di luar Jakarta, lingkungannya tidak padat. Saat ada figur publik datang, pasti disorot,” ungkap Dimas lalu menambahkan, “Terciduk (berdua) itu tidak bisa dihindari, apalagi semua orang kini punya ponsel cerdas. Semua orang bisa memotret. Kalau saya tahu mau diciduk warganet, saya tentu akan mengajaknya negosiasi.”

(ind / wyn)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait