Al Ghazali Ingin Maia Estianty Segera Menikah

Agestia Jatilarasati | 13 Mei 2018 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bukan kali ini saja Al Ghazali mengenal arjunanya Maia Estianty.  Al mengaku sempat beberapa kali bertemu kekasih Maia sebelum Irwan Danny Mussry. 

“Bunda memang selalu bercerita kepada anak-anaknya soal pasangannya. Kadang Bunda minta pendapat soal orang yang sedang dekat dengan dia. Bunda itu sangat terbuka dengan kami,” bilang Al Ghazali.

Dibanding pacar-pacar sebelumnya, pacar Maia yang sekarang disebut Al lebih baik. “Aku lebih cocok yang sekarang. Lebih bisa mengayomi Bunda.

Om Irwan orangnya sangat men-service. Jadi otomatis kita pun ketika sama dia jadi merasa di-service, itu yang membuat kita nyaman banget,” Al mengungkapkan. 

Al Ghazali melihat ada perubahan positif dalam diri Maia sejak bersama Irwan. “Aku lihat Bunda lebih bahagia sekarang. Enggak seperti zaman dulu pas lagi chaos (pascaperceraian). Makanya ketika melihat Bunda jauh lebih bahagia sekarang, aku juga bahagia. Aku yakin El sama Dul juga bahagia,” terang Al Ghazali.

Merasa menemukan kecocokan dengan Irwan, Al enggan berbagi soal kabar pernikahan sang Bunda dengan Irwan yang akan digelar tahun ini.

“Aku no comment dulu karena Bunda sendiri belum mau bicara soal itu. Tapi aku pribadi ingin Bunda segera menemukan jodohnya, segera menikah tentunya. Makanya doakan saja semoga Bunda cepat menikah,” kekasih Alyssa Daguise ini minta doanya. 

Ada pesan khusus yang disampaikan Al untuk calon yang akan dipilih Bundanya sebagai pasangan hidup.

“Pastinya harus membahagiakan Bunda. Jangan membuat Bunda sedih. Jangan pula menyakiti Bunda karena Bunda itu wanita yang baik, jadi enggak pantas untuk disakiti,” ujar Al.

(ages / gur)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait