Dewi Sandra Mengurangi Pekerjaan Selama Bulan Ramadan

Christiya Dika Handayani | 11 Mei 2018 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menyambut Ramadan, Dewi Sandra siap-siap mengurangi jadwal syuting. Baginya, Ramadan adalah bulan spesial, di mana ia ingin lebih banyak menggunakan waktu untuk mendekatkan diri pada Tuhan. Ini juga bukan tahun pertama Dewi Sandra mengurangi aktivitas syuting selama Ramadan. Sejak tahun lalu, rupanya  istri Agus Rahman ini sudah membatasi diri bekerja di bulan Ramadan.

"Yes, tahun ini (mengurangi). Tahun lalu aku tadinya niat melakukan hal yang sama, tapi ternyata masih ada kegiatan-kegiatan kayak bukber (buka bersama), kalau enggak acara-acara ngumpul yang enggak sengaja," ujar Dewi Sandra saat ditemui di acara peluncuran kampanye #SenyumKebaikan Wardah di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (9/5).

Ramadan tahun ini, Dewi Sandra ingin lebih konsisten. Dewi tidak segan menolak tawaran pekerjaan yang dirasa akan mengganggu dirinya dalam menjalankan ibadah.

"Pokoknya tahun ini aku mau lebih,  No No (tidak ambil pekerjaan). Bukan artinya aku tidak menghormati, cuma kayaknya aku sayang banget ini waktuku yang pengin bener-bener dimanfaatkan  untuk berhubungan dengan Allah, ya aku pengin menghabiskan waktu untuk Tuhan," pungkas Dewi Sandra.

(dika/val)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait