Hotman Paris Hutapea Sudah Puluhan Tahun Rutin Berobat ke Singapura

Altov Johar Jumat, 11 Mei 2018 09:15:46
Hotman Paris Hutapea sudah lama meninggalkan rokok. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pengacara Hotman Paris Hutapea tidak pernah bersentuhan lagi dengan rokok, lantaran penyakit yang diidapnya. Padahal dulu dia merupakan perokok berat.

Hotman Paris Hutapea tidak menjelaskan detail penyakit yang membuatnya harus berobat secara rutin ke Singapura. Dia hanya mengatakan, rokok bisa menyebabkan sakitnya kambuh.

"Dulu jago ngerokok, tapi karena saya sempat sakit, saya kena rokok aja kumat. Saya sudah puluhan tahun rutin ke Singapura berobat," kata Hotman Paris Hutapea, di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan (9/5).

Selain rokok, dilanjutan Hotman, stres berlebihan juga menjadi penyebab penyakitnya kambuh. Bahkan, Hotman sempat dilarikan ke rumah usai temu media di Kedai Kopi Joni.

"Sering kali (berobat), kalau perkara besar, bisa stres kumat disini pun sudah ada obatnya. Saya udah ada uapnya, bahkan waktu dari kopi Joni saya sudah dua kali dilarikan ke UGD karena sesak nafas," ujarnya. 

Oleh karena itu, Hotman Paris Hutapea memastikan dirinya tak pernah bersentuhan dengan narkoba. "Oh enggak mungkin (kena narkoba). Saya merokok aja enggak," pungkas Hotman Paris Hutapea

(tov/ari)


Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.