Ini Alasan Hotman Paris Hutapea Tak Mau Tangani Perkara Narkoba

Altov Johar | 11 Mei 2018 | 10:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hotman Paris Hutapea termasuk pengacara yang jarang beracara untuk perkara narkoba. Apa yang membuat Hotman tak pernah menangani kasus narkoba lagi?

Diakui Hotman Paris Hutapea, dirinya pernah menangani perkara narkoba yang terhebat di Indonesia. Kala itu dia menangani kasus Corby di Bali. Sejak saat itu Hotman tak mau lagi memegang perkara narkoba.

"Karena saya merasa bahwa saya sibuk banget. Belum lagi Kopi Joni, banyak banget. Yang kedua merasa feeling guilty, karena aku punya 3 anak sama-sama sosialita di Jakarta, takutnya begitu. Jadi agak khawatir lah," kata Hotman Paris Hutapea, di Kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (9/5).

Hotman sadar, pengacara tidak boleh menolak perkara apapun. Sebab, pengacara itu juga hadir untuk membela orang yang sedang bermasalah. Namun untuk perkara narkoba, dia mengaku masih belum bersedia.

"Jadi tidak salah membela apa pun, bahkan wajib menurut undang undang. Cuma untuk narkoba entar dulu, pikir-pikir dulu, hahaha," tukas Hotman Paris Hutapea, lalu tertawa. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait