Selamat! Tasya Kamila Lulus Program S2 di Columbia University

Ulfa Gusti Utami | 14 Mei 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari Tasya Kamila. Mantan penyanyi cilik itu baru saja menyelesaikan pendidikan strata II (S2) jurusan Administrasi Publik di Columbia University, Amerika Serikat. Hal ini diketahui dari unggahan terbaru Tasya Kamila di akun Instagramnya.

Lewat beberapa foto yang dibagikan, Minggu (13/5) Tasya Kamila menunjukan momen setelah dirinya dinyatakan lulus S2 dan meraih gelar master. Di foto pertama, Tasya nampak cantik mengenakan kebaya warna merah yang dipadukan dengan toga berwarna abu-abu. Di unggahan selanjutnya, Tasya nampak berpose di beberapa tempat ikonik di kampusnya. Lewat keterangan foto, Tasya Kamila juga menuliskan rasa syukur dan harapannya.

"Segala puji setinggi-tingginya kepada Allah SWT. Semoga ilmu yg ku dapat ini tidak hanya bermanfaat bagi diriku sendiri, tapi juga untuk nusa, bangsa, negara, dan agama," tulis Tasya Kamila.

Kabar kelulusan Tasya Kamila ini pun langsung mendapat tanggapan positif dari netizen. Mereka ramai-ramai mengucapkan selamat dan mendoakan Tasya Kamila. Sejumlah netizen juga mengatakan jika Tasya adalah sosok artis muda yang mampu menjadi inspirasi dan contoh baik.

"Selamat ka tasyaaa!!!semoga bermanfaat ilmunya, sukses selalu," tulis netizen di kolom komentar.

"Congratulations cantiikk..semoga ilmunya bermanfaat & ttp rendah hati ya," ujar netizen lain.

"Ini baru artis muda patut di contoh...postingan nya pun tdk pernah mengumbar kemesraan dengan pasangan nya patut di idola kan...selamat ya cantiikk br kmrn msh nyanyiin lagu libur telah tiba," netizen lain ikut menimpali.

Tasya Kamila diketahui menyelesaikan pendidikan S2 di bidang Administrasi Publik melalui program beasiswa LPDP. Sebelum ini, Tasya Kamila juga sempat menuai prestasi karena terpilih sebagai wakil Indonesia di forum PBB.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait