Nikita Willy Bintangi Sinetron Ramadhan untuk Kali Pertama

Ari Kurniawan | 16 Mei 2018 | 06:15 WIB

Sudah puluhan judul sinetron dibintangi Nikita Willy. Namun baru kali ini ia bisa  bergabung ke sinetron spesial Ramadhan. 

Nikita Willy akan hadir si sinetron Ramadhan SCTV yang berjudul Tiada Hari yang Tak Indah. Sinetron produksi Sinemart itu juga dibintangi Rezky Aditya, El Manik, Widyawati, Cut Syifa, dan Raya Kohandi. 

"Ini sinetron Ramadhan pertama aku. Biasanya sinetron reguler. Ini kami benar-benar ceritanya dikemas untuk bulan Ramadhan. Suatu hal yang baru untuk aku," ungkap Nikita Willy, di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta.



Di sinetron Tiada Hari yang Tak Indah, Nikita Willy berperan sebagai Kemuning, gadis milenial yang sangat peduli pada penampilan. 

"Aku lebih ke anak jaman now ceritanya. Milenial banget, nggak mau ketinggalan gadget atau fashion. Sementara kakak sama adik aku tuh nggak peduli soal itu. Udah gitu kerjaannya pacaran melulu sama Rezky," cerita Nikita Willy. 

Dari segi cerita, Nikita Willy mengaku mendapatkan banyak pelajaran baru. Sebab, selain drama, sinetron ini juga mengandung unsur komedi.

"Dibilang komedi sih bukan komedi yang berat. Lebih ringan, komedi situasi, bacanya juga senang. Pemilihan bahasanya juga bagus banget," pungas Nikita Willy

(ari/ari)

TABLOIDBINTANG.COM - 
Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait