Baby Dinata, Menghias Rumah Tak Perlu Mahal

Yuriantin | 20 Mei 2018 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mendekorasi rumah tak perlu mahal. Prinsip ini dipegang teguh Baby Dinata (32). Dari kreasi barang bekasnya, Baby Dinata, wanita yang berdomisili di Depok ini mendekorasi rumahnya dengan tema daur ulang.    

Bagi yang ingin mengasah kreativitas dengan barang bekas untuk menghias rumah, Baby berbagi trik. Untuk para pemula, ia anjurkan mulai berkreasi dengan kaleng bekas.

"Karena kaleng mudah didapatkan dan bisa digunakan sebagai hiasan rumah misalnya lampu sudut atau lampu gantung," terang dia.

Selain kreatif dan unik, kreasi barang bekas juga ramah di kantong dan cocok untuk Anda yang punya anggaran dana terbatas. Jika terbentur masalah biaya, batasi penggunaan furnitur yang terlalu besar. Penataan furnitur juga bisa jadi solusi.

"Biar terkesan memiliki banyak properti hiasan rumah, seringlah ganti letak furnitur atau hiasan contohnya vas bunga atau bingkai foto, atau mengganti warna sarung bantal," Baby Dinata menyarankan.

Agar rumah terlihat lebih hidup meski luas ruangan terbatas, Baby ingatkan jangan takut bermain dengan warna.

"Tambahkan 1 atau 2 warna mencolok agar ruangan terlihat tidak pucat. Bisa dengan vas bunga berwarna merah atau kuning di pojok ruangan atau pasang gordern atau hiasan dinding dengan warna yang berbeda," pungkas Baby Dinata.

(yuri / gur)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait