Mantan Ibu Negara Prancis Ini Betulan Mirip Bella Hadid, 5 Foto Ini Jadi Bukti

Andira Putri | 17 Mei 2018 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan Ibu Negara Prancis, yaitu Carla Bruni tengah menjadi pembicaraan netizen. Sosoknya disebut memiliki perawakan wajah mirip Bella Hadid.

Kemiripan dengan Bella Hadid disadari oleh Carla Bruni. Mantan Ibu Negara Prancis ini sempat mengunggah foto bersama Bella Hadid di tengah perhelatan Festival Film Cannes 2018, Senin (14/5). Dalam foto tersebut, Carla Bruni mengira Bella Hadid sebagai putrinya.

Kemiripan semakin terlihat saat mantan Ibu Negara Prancis masih muda. Potret jadulnya sebagai model memang menyerupai Bella Hadid. Berikut lima diantaranya:

Carla Bruni pernah menjalani pemotretan dengan efek hitam putih. Pemotretan tersebut fokus menonjolkan fitur wajahnya. Tulang pipi tinggi, hidung mancung, dan dagu panjang mantan Ibu Negara Prancis ini terlihat jelas. Bagian wajah ini membuat sosoknya mirip dengan Bella Hadid.

Selain itu, mata Carla Bruni dan Bella Hadid juga mirip. Mereka sama-sama memiliki mata besar dengan sorotan tajam. Keduanya pun kerap didandani dengan nuansa smokey eyes untuk menunjukkan fitur tersebut.

Sebelum menjadi Ibu Negara Prancis tahun 2008, Carla Bruni aktif di dunia modelling. Sosoknya merupakan salah satu model papan atas era 90-an. Aksi Carla Bruni melenggang di atas runway mengingatkan kepada Bella Hadid. Tengok saja, penampilannya dengan rambut dikuncir ke atas, dress terbuka, dan makeup glamor.

Carla Bruni sempat mencoba bereksperimen dalam sebuah fashion show. Mantan Ibu Negara Prancis ini bergaya futuristik dengan coat kulit berwarna merah. Meski begitu, penampilannya tetap mirip Bella Hadid. Ini terlihat dari pose dinginnya ke arah kamera.

Carla Bruni memiliki fitur wajah keras. Namun, kepribadiannya tidak lantas kaku. Ini terlihat dari salah satu potret jadul Carla Bruni di akun Instagram pribadinya. Carla Bruni terlihat tersenyum sambil bergandengan tangan dengan desainer Hubert de Givenchy. Senyum semringahnya pun mirip Bella Hadid!

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait