Ranty Maria Pamit, Bagaimana Reaksi Sinemart Kehilangan Salah Satu Bintangnya?

Indra Kurniawan | 20 Mei 2018 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak yang menyayangkan keputusan Ranty Maria mundur dari Anak Langit. Terlebih ia salah satu bintangnya, berperan sebagai Vika. 

“Puji Tuhan Anak Langit ratingnya selalu di puncak. Tapi buatku pendidikan itu penting. Untuk bekal masa depan, kenapa enggak?” tukas pelakon Ratna di 7 Manusia Harimau. 

Sudah lama ia berencana kuliah di Korea. 

“Sudah lama banget berangan-angan untuk kuliah di Korea atau setidaknya bisa berbahasa Korea dengan fasih. Cuma berdiskusi dengan keluarga untuk mengambil langkah konkret, baru 2 bulan yang lalu,” tambahnya.

Setelah mengantongi restu orang tua, Ranty Maria minta izin kepada Sinemart. 

Reaksi pihak rumah produksi yang berkantor di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, itu melegakannya. “Sinemart sangat mendukung kalau berhubungan dengan pendidikan,” aku Ranty.

Sinemart membuka pintu lebar-lebar jika kelak ia ingin syuting sinetron lagi. Namun ia tidak akan kembali ke Anak Langit. Sudah ada karakter baru bernama Putri yang disebut-sebut menggantikan Vika.

“Setelah aku balik (ke Indonesia), aku pasti akan kembali melakukan sesuatu yang aku cintai karena akting itu passion-ku. Pasti aku akan syuting di Sinemart dengan judul yang baru. Doakan saja,” ucap Ranty.

(ind / gur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait