Diisukan Memerankan Milea, Steffi Zamora Sudah Lama Kenal Iqbaal Ramadhan

Wayan Diananto | 20 Mei 2018 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maret lalu, Pidi Baiq, penulis dan sutradara film Dilan 1990, mengunggah foto dirinya bersama Steffi Zamora (17). 

Foto yang mendapat 85 ribu tanda hati ini menggegerkan netizen. Mereka menduga Steffi dipilih untuk menggantikan Vanesha Prescilla yang “selingkuh” dengan Adipati Dolken di film Teman tapi Mesra. Tak sedikit pula yang meminta Milea tetap di tangan Vanesha karena, toh Dilan dan Milea nantinya putus.

Siapa Steffi Zamora?

Saat kecil, aktris kelahiran 15 Desember ini sering menjalani pemotretan untuk katalog sejumlah lini busana.

Jalan Steffi ke layar lebar terbuka pada 2013 saat ditawari audisi untuk film Tiga Sekawan karya sineas Ivan Alvameiz.

“Sahabat ibu saya menawari kasting menjadi pemeran utama di film Tiga Sekawan. Tahun yang sama, saya direkrut rumah produksi Starvision untuk membintangi sinetron Hanya Kamu 2. Di sinetron itulah, saya mengenal Iqbaal Ramadhan yang kala itu masih menjadi personel Coboy Junior,” beri tahu Steffi kepada Bintang di Jakarta, pekan lalu. 

Usai tampil di Hanya Kamu 2, Steffi ketagihan akting. Penyuka warna hitam ini menyebut akting cara mujarab menghilangkan jenuh. Ia kemudian membintangi sejumlah sinetron harian seperti Semua Sayang Eneng, Aisyah Putri The Series, dan Rain.

(ind / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait