Obrolan dengan Pidi Baiq, Apa Peran Steffi Zamora dalam Film "Dilan 1991"?

Wayan Diananto Senin, 21 Mei 2018 04:00:47
Obrolan dengan Pidi Baiq, Apa Peran Steffi Zamora dalam Film "Dilan 1991"? (dok. Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - “Setelah Sajen akan ada 3 film lagi, total ada 6 film yang siap rilis,” Steffi Zamora membocorkan film-film terbaru yang dia bintangi.

Kabarnya, 1 dari 3 film yang akan dirilis itu Dilan 1991.

Steffi tertawa. “Saya senang warganet antusias. Mereka menginginkan saya bersatu dengan Iqbaal, mereka mau saya tampil di sekuel Dilan. Sebenarnya di Dilan yang kemarin saya semestinya main sebagai Susi, tapi Ayah Pidi enggak mau saya memerankan Susi,” Steffi blakblakan.

Lewat jawaban ini, Steffi seolah mengisyaratkan dia akan hadir di Dilan 1991. Diduga Steffi memerankan Chika. Soal peran Chika, Steffi enggan menanggapi namun ia membenarkan pertemuannya dengan Pidi Maret lalu memang untuk membahas film baru.  

“Ada obrolan soal film,” ia mengakui seraya menambahkan, “(Soal sekuel Dilan 1990) saya enggak tahu ha ha ha!” Kabar lain yang berembus, rencana munculnya Steffi di sekuel Dilan merenggangkan hubungannya dengan Vanesha.

Steffi Zamora (Markuat / tabloidbintang.com)
Steffi Zamora (Markuat / tabloidbintang.com)

Steffi spontan membantah. “Begini, saya kenal Iqbaal dari kecil, saya juga mengenal Vanesha. Saya mengenal Iqbaal memang lebih lama. Kami semua baik-baik saja,” Steffi menepis. 

Tidak mau hanyut dalam spekulasi sekuel Dilan, Steffi fokus ke proyek yang ada di depan mata yakni mempromosikan Sajen. Film ini mengumpulkan 218 ribu penonton dalam 4 hari pertama penayangan. Sajen semakin melambungkan namanya.

“Alhamdulillah, saya mulai dikenal. Dari kecil lelah syuting, akhirnya membuahkan hasil melalui usaha dan kesabaran. Saya tidak perlu menjatuhkan orang lain untuk mencapai popularitas. Saya berusaha sendiri, lama-lama dikenal orang,” pungkas dia.

(wyn / gur)


Penulis Wayan Diananto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore