Chilla Kiana Jadi Wakil Indonesia di Serial Disney, Elena of Avalor

Ari Kurniawan Senin, 21 Mei 2018 06:45:57
Chilla Kiana. (Ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Keberuntungan terus memayungi Chilla Kiana. Di usianya yang masih sangat muda, 20 tahun, penyanyi cantik ini bisa mendapat banyak kesempatan berkarier di dunia hiburan. Tidak hanya di Indonesia, Chilla juga sukses berkiprah di luar negeri. 

Chilla Kiana dipilih oleh The Walt Disney Company untuk membawakan lagu The Glow mewakili Indonesia. Chilla bersanding dengan sejumlah penyanyi muda berbakat dari seluruh dunia.

Sejak kecil, Chilla Kiana ternyata sudah sangat mencintai berbagai cerita dan karakter kartun Disney. "Kata mama, dari kecil aku suka dengerin lagu-lagu Disney. Setelah itu aku suka nyanyiin, sampai hampir hafal semua lagu. Nah, dari situ aku terinspirasi membuat lagu sendiri," ungkap Chilla, yang mendapat kontrak pertamanya dengan Disney di usia 16 tahun.

Pada 2016, The Walt Disney Company memperkenalkan putri mahkota terbarunya yang bernama Elena, yang ada dalam serial televisi Elena of Avalor, yang ditayangkan di Disney Channel Asia. Chilla Kiana jadi salah satu yang terpilih untuk mewakili Indonesia menjadi bagian dari serial TV tersebut.

Chilla Kiana menyanyikan lagu berjudul Waktuku, yang merupakan theme song dari Serial TV Elena Of Avalor. Proses rekaman lagu tersebut sepenuhnya dikerjakan di Filipina.

Ke depan, Chilla Kiana ingin terus menggapai mimpi-mimpinya.  "Aku mau jadi musisi yang bisa membawa dampak positf untuk banyak orang.
 Saat ini aku juga sedang membangun bisnis di bidang management marketing. 
Dan kalau Tuhan izinkan, aku punya satu mimpi ingin punya panti asuhan."

(ari/ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore