Hanin Dhiya Menikmati Hubungan Tanpa Status

Wayan Diananto | 26 Mei 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lewat album yang baru dirilisnya Hanin Dhiya membuktikan dirinya bukan penyanyi spesialis cover. Pencapaian ini membuatnya kebanjiran komentar dari warganet. Dari ratusan komentar itu ada saja yang menanyakan masalah pribadi. 

“Salah satu pertanyaan paling aneh, 'Kenapa kamu suka sama cowok?' Jelas saya suka cowok karena saya cewek. Masih banyak warganet yang menjodohkan saya dengan Bastian Steel. Mereka bilang, saya dan Bastian cocok. Begini, kami berdua hanya berteman,” Hanin berkelit.

Pertanyaan lain terkait status Hanin saat ini masih single atau in-relationship? Pelantun “Kau Yang Sembunyi” mengaku saat ini belum punya pacar tapi tidak bisa dibilang jomlo. Ia dekat dengan cowok namun belum jadian. Hanin menolak hubungannya disebut teman tapi mesra.

“Bisa dibilang, ini HTS alias hubungan tanpa status. Dia bukan dari kalangan seleb. Saya sebut HTS karena memang belum pacaran tapi saya berjanji untuk menjaga hatinya. Hatinya belum bisa saya tembak. Saat ini cukup saya dan dia yang tahu hubungan ini,” aku Hanin. 

Fokusnya saat ini bukan pacaran. “Sekarang saya kelas 2 SMA, tahun depan tidak bisa neko-neko lagi karena menghadapi ujian nasional. Menyeimbangkan pendidikan dan karier tidak mudah. Saya percaya pasti bisa,” pungkas Hanin, optimistis.

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait