Sejarah Kata "Julid" Menurut Syahrini

Wayan Diananto Minggu, 27 Mei 2018 16:00:00
Sejarah Kata "Julid" Menurut Syahrini (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini mengaku sudah kebal dengan komentar julid netizen. Omong-omong soal julid, dia mengklaim kata itu kali pertama dirinya yang mempopulerkan pada 2014, lalu diikuti seleb lain sampai sekarang. Julid menambah panjang daftar jargon buatan Syahrini.

Sebelumnya ada sesuatu, cetar, dan seperti itu. Ketiganya sudah dijadikan lagu. Kata julid muncul di lagu terbaru Incess “Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng” yang menjadi lagu tema film Bodyguard Ugal-ugalan rilisan MD Pictures. 

Kata julid, menurut Syahrini, ada sejarahnya. Suatu hari, empat tahun silam, diabertemu seorang seleb. Syahrini menyapa, memujinya cantik, lalu cium pipi kanan dan kiri. Usai bertegur sapa, Syahrini melenggang. Samar-samar ia mendengar seleb itu menggunjing dan menjelekkannya.

Saat kami tanya siapa seleb yang dimaksud, Syahrini berkelit, “Tidak usah sebut nama, tidak baik ya, Mbaaak. Setelah saya berlalu, dia menggunjing di belakang saya. Saya tahu oh ternyata orang ini julid, lain di bibir lain di hati. Itulah cerminan manusia.”

Sejarah Kata Julid Menurut Syahrini (Seno / tabloidbintang.com)
Sejarah Kata Julid Menurut Syahrini (Seno / tabloidbintang.com)

Karya lainnya, Incess main di film Bodyguard Ugal-ugalan. “Syuting film bikin kaget. Ternyata, menunggu penata artistik menyiapkan set di lokasi syuting itu lama. Satu adegan mesti diulang dengan sudut pandang kamera yang berbeda-beda. Lain dengan menyanyi yang 45 menit beres, boleh pulang,” aku dia.

Pertanyaannya, berapa honor yang ditawarkan MD Pictures sampai Incess rela terjun ke lokasi syuting? “Wah itu tanyakan ke manajer saya saja ya, pemirsaaah,” seloroh Syahrini mengakhiri perbincangan. O...seperti itu

(wyn / gur)


Penulis Wayan Diananto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore