Sebulan Berpisah dengan Vanesha Prescilla, Ini yang Dirasakan Adipati Dolken

Yohanes Adi Pamungkas | 27 Mei 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syuting di Inggris saat bulan Ramadhan, Adipati Dolken harus siap berpuasa dengan waktu yang lebih panjang dan lama dibanding Indonesia. Ia pun akan merayakan Idul Fitri di sana tanpa keluarga.

“Saya harus adaptasi awal-awal berada di Inggris. Yang jelas itu enggak boleh dijadikan kendala. Termasuk Lebaran sendirian di Inggris tanpa kehadiran keluarga buat saya bukan sebuah masalah yang besar,” ujar Adipati Dolken sembari menambahkan keluarganya saat Lebaran nanti akan merayakan di luar kota.    

Sekitar sebulan di Inggris, aktor yang berulang tahun setiap 19 Agustus ini harus berpisah sementara dengan Vanesha Prescilla. Ia tidak ambil pusing. Sebabnya, Vanesha sendiri berencana melanjutkan pendidikan di luar negeri dalam waktu dekat.

“Enggak ada masalah kalau enggak ketemu lama. Kami berdua saling mendukung karier masing-masing. Kebetulan dia juga mau short course di luar negeri, jadi kayaknya enggak ada masalah,” pelakon Jenderal Soedirman dalam film Jenderal Soedirman ini menegaskan.

(han / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait