Bagi Zee Zee Shahab, Ramadhan Adalah Saatnya "Me Time"

Wayan Diananto | 27 Mei 2018 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris kelahiran 31 Maret ini memilih tidak syuting selama Ramadan. Fokusnya saat ini, menjaga kondisi janin dan mengajari Khaleev berpuasa setengah hari. Jika Khaleev belum kuat, Zee Zee tidak akan memaksa.

“Ini tanggung jawab saya dan Mas Prabu sebagai orang tua memperkenalkan puasa kepada Khaleev. Nanti setelah berusia 7 tahun, saya harap Khaleev tahu bahwa puasa itu wajib. Tahun lalu saya menghabiskan Ramadan dengan syuting. Tahun ini, karena perut semakin besar saya enggak syuting. Hikmahnya, bisa berkumpul dengan suami dan anak. Merasakan sahur dan buka bersama orang-orang yang paling saya cintai,” Zee Zee berbagi cerita.

Ramadhan juga dijadikan Zee Zee momen menguatkan ikatan batin dengan si kecil. Ia dan Prabu percaya, anak yang bahagia adalah yang bisa menemukan passion sejak kecil. Mayoritas anak, kata Zee Zee, menentukan pilihan kuliah saat SMA. Kadang, pilihan itu dibuat bukan berdasarkan minat dan bakat melainkan sekadar ikut-ikutan teman. 

Zee Zee Shahab tidak mau hal serupa terjadi pada putranya. “Ramadhan menjadi me time buat saya. Selain memperhatikan kesehatan kandungan, saya menguatkan interaksi dengan Khaleev. Ia sedang jatuh hati pada otomotif. Selain itu, Ramadan saatnya memasak buat suami meski faktanya, lebih sering Mas Prabu yang masak ha ha ha!” selorohnya.

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait