Syarat Tambahan Kartika Putri untuk Calon Saminya

Yohanes Adi Pamungkas | 26 Mei 2018 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada 2016, Kartika Putri umrah bersama Syahnaz Shadiqah, Amy Qanita, dan Mira. Habib Usman ikut rombongan Kartika sebagai pembimbing. Kartika mengenal Habib Usman dari manajernya, Mira.

Seiring waktu, hubungan keduanya kian santer dibicarakan orang. Gerah mendengar Kartika digunjingkan, Mira menyampaikan klarifikasi soal hubungan Kartika-Habib melalui status teks di akun Instagram pribadinya @mirasyamsiahahmad. 

“Kartika Putri bukan perempuan perebut laki-laki milik orang seperti yang diberitakan saat ini. Habib Usman dikenalkan pada Kartika Putri oleh aku Mira Syamsiah Ahmad, di mana status Habib Usman bin Yahya telah bercerai dengan Ibu Ria Tatu di KUA Bogor,” tulis Mira pada Minggu (13/5).

Bicara soal pasangan hidup, Kartika mengajukan syarat tambahan kepada calon suaminya, yakni harus sayang pada Arjuna. Arjuna diadopsi Kartika saat masih bayi dari orang tua kandungnya. 

“Pacar saya harus bisa menerima Arjuna juga,” tandasnya.

Sebelum berhijab, Kartika juga pernah berpacaran dengan seorang bule Kanada bernama Matthew. Menurut Kartika, para mantan pacarnya tidak bisa menerima Arjuna.

“Kalau mau pergi, mereka minta Arjuna dititipkan kepada Mama—dibanding ikut kami. Arjuna tanggung jawab saya. Seharusnya mereka mengerti (sebagian) kebahagiaan saya ada dalam diri Arjuna,” sesalnya. 

(han / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait