Cerita Mulan Jameela yang Sudah Mantap Berhijab

Supriyanto | 25 Mei 2018 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di Ramadhan 2018 penampilan Mulan Jameela menjadi sorotan. Seperti saat menghadiri acara sosial Jakarta With Love di Senayan City, Mulan datang dengan pakaian tertutup dan hijab.

Saat ditanya soal perubahan penampilan sekarang, Mulan Jameela mengaku sudah mantap berhijab. Mulan berhijab kembali dari Palestina bersama suami, Ahmad Dhani.

Niat berhijab memang sudah sejak lama terbersit dalam pikiran Mulan Jameela, namun baru terealisasi pada awal Mei lalu.

"Keinginan berkerudung memang sudah lama, tapi sempat on off gitu. Jadi setelah pulang dari Palestina semakin memantapkan niat untuk berhijab, apalagi permintaan mas Dhani udah dari lama, ya insyaAllah doain untuk terus seperti ini," ungkap Mulan Jameela, Kamis (24/5).

Ibunda Shafeea itu menceritakan, Ahmad Dhani memintanya untuk berhijab sejak 10 tahun yang lalu. Namun baru sekarang mewujudkannya.

"Pas mas Dhani liat aku pake kerudung ya dia seneng banget. Kan aku bilang mau berhijab pas pulang dari Palestina cuma sempat terhambat pekerjaan. Akhirnya dia yang terus ingetin aku, ya merasa itu adalah bentuk support dari suami," beber Mulan Jameela.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait