Foto Pakai Hijab Bareng Putrinya, Kecantikan Alice Norin Kalah Saing

Ulfa Gusti Utami Jumat, 25 Mei 2018 20:20:23
Alice Norin (Rahman / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini Alice Norin mengunggah foto kompak dirinya bersama dengan putri kecilnya, Alita Naora Lawi ke Instagram. Dalam foto yang diunggah, Kamis (24/5) Alice dan Alita sama-sama tampil dengan mengenakan hijab. 

Keduanya terlihat kompak mengenakan hijab warna gelap dan motif yang senada. Alice Norin tampak cantik melempar senyum ke arah kamera, sedangkan Alita juga nampak tersenyum meski memalingkan wajahnya.

Rupanya foto kompak Alice dan Alita mengenakan hijab ini adalah salah satu bentuk promosi untuk produk hijab milik sang sahabat, Yasmine Wildblood.

Lewat keterangan, Alice Norin mengatakan jika ini adalah bentuk prakteknya mengenakan hijab.

"Assalamualaikum Kemarin sempet diajarin sama Mida buat pake hijab, dan sekarang... Saatnya praktek buat diri sendiri sama Alita sekaligus!," tulis Alice Norin.  

Foto yang menunjukan kekompakan antara Alice Norin dan Alita ini pun sukses mencuri perhatian netizen. Menariknya, alih-alih membahas kecantikan Alice Norine ketika berhijab, perhatian netizen justru lebih tertuju pada Alita. Tak sedikit netizen yang mengatakan jika kecantikan Alice Norin kalah saing dengan sang putri.

"Mashaallah Alitaaaaa cantik banget. Mamanya kalah saing nih. Jadi anak yg sholihah yaa," tulis netizen di kolom komentar

"Alitaaaa gemazzzzz syekali,cantik mau nyaingin maminya yaaa hahah," ujar netizen lain. 

"Masyaalloh...lucu amat anaknya... cantinya saingi mamahnya ni. semoga jadi anak yg Sholehah ya," netizen lain menimpali.

(gst / gur)

Penulis Ulfa Gusti Utami
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.