Nissa Sabyan Vokalis Sabyan Gambus Ternyata Sangat Mengidolakan Raisa

Abdul Rahman Syaukani | 25 Mei 2018 | 21:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Khoirunnisa atau akrab disapa Nissa Sabyan jadi populer setelah menyanyikan lagu-lagu religi ala Timur Tengah, salah satunya yang tengah disukai berjudul Deen Assalam. Dia pun bersama Sabyan Gambus cukup padat jadwal manggungnya ke sejumlah daerah di tanah air sejak beberapa bulan terakhir.

Kepada Tabloidbintang.com, Nissa Syaban mengungkapkan kalau dirinya sudah menyukai dunia tarik suara sejak masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

"Kalau tertariknya sih dari SD sudah suka nyanyi. Manggung freelance sejak SMP dan manggung serius sejak kelas 2 SMK," tutur Nissa.

Sebelum memutuskan untuk menyanyikan lagu-lagu religi, Nissa lebih dulu menyukai lagu pop. "Dulu suka pop. Tapi pas dengar lagu-lagi arabian jadi tertarik. Gimana kalau nyoba, enak juga pas aku pelajari. Alhamdulillah kami ketemu di suatu acara (dengan personel Sabyan lain, jadi lah sebuah grup," paparnya.

Nissa Syaban dalam kesempatan itu juga mengungkapkan penyanyi idolanya. Ternyata Nissa yang mencuri perhatian banyak orang karena kelembutan suaranya dan sosoknya yang imut-imut, sangat mengidolakan penyanyi Raisa Andriana. Dan hampir semua lagu Raisa dihafalnya.

"Penyanyi idola Raisa sebenarnya, dan Maher Zain," katanya. "Yang paling aku suka lagu Raisa, ada banyak sih. Karena lagu Raisa enak-enak, hampir semuanya aku suka," imbuh Nissa Sabyan.

(Man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait