Husein Alatas, Rocker yang Kini Lebih Sering Diminta Nyanyi Dangdut

Ari Kurniawan | 29 Mei 2018 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Husein Alatas lahir dari ajang pencarian bakat Indonesian Idol dengan imej rocker. Namun seiring berjalannya waktu, pria berdarah Arab itu mulai beradaptasi dengan industri. 

Tidak selalu membawakan lagu-lagu rock, Husein Alatas kini justru lebih banyak diminta untuk menyanyikan lagu dangdut. Husein dan sejumlah pedangdut populer Indonesia akan tampil di acara I-KO Carnival, di Olympic Olympic Stadium Gym Arena, Soul, Korea Selatan, 7 dan 8 Juli mendatang.

"Penyanyi dangdut nyanyi dangdut biasa. Tapi kalau selain dangdut, ini merupakan sebuah penerimaan. Berarti saya dianggap bisa nyanyi dangdut," kata Husein Alatas.

Husein Alatas bangga dipilih sebagai penampil di perhelatan dangdut terbesar di Negeri Gingseng tersebut. "Alhamdulillah teman-teman di Korea rekomendasikan aku untuk nyanyi dangdut."

Menurut Husein Alatas, dangdut merupakan musik yang sangat istimewa di Indonesia. Tidak lagi diidentikkan dengan kalangan bawah, dangdut kini juga diputar di acara-acara besar yang dihadiri kalangan atas. 

"Sabang sampai Marauke nggak ada yang nggak suka dangdut. Udah jadi identitas bangsa," pungkas Husein Alatas, yang sudah sering membawakan dangdut baik di acara on air maupun off air.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait