Foto Ini Bukti Afgan dan Makeup Artist Bubah Alfian Benar Seperti Kembar

Ulfa Gusti Utami | 30 Mei 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Afgan baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-29 pada, Minggu (27/5). Di hari bahagianya itu, Afgan pun dibanjiri ucapan selamat dan doa dari para penggemar serta orang-orang terdekatnya. Tak terkecuali makeup artis, Bubah Alfian.

Lewat akun Instagramnya, Bubah Alfian yang juga sahabat dekat Afgan nampak memberikan ucapan selamat dan tak lupa memanjatkan doa untuk pria yang dikabarkan dekat dengan Rossa tersebut.

"Happy bday @afgansyah.reza kesayangannya Bubu @itsrossa910. Semoga makin sukses,makin bahagia,makin banyak lagu hitsnya. sehat selalu dan makin bahagia amieeen," tulis Bubah Alfian, Senin (28/5).

Dalam unggahannya ini, Bubah Alfian menunjukkan foto kebersamaan dirinya dengan Afgan. Keduanya nampak akrab dan kompak melempar senyum tipis ke arah kamera.

Unggahan Bubah Alfian ini kemudian ramai mendapat tanggapan dari netizen. Menariknya, bukan hanya komentar ucapan selamat untuk Afgan, netizen malah ramai mengatakan jika di foto ini keduanya nampak seperti kakak adik, bahkan hingga disebut kembar. Apalagi, keduanya juga sama-sama mengenakan kacamata dan juga memiliki potongan rambut yang serupa.  

"Kakak beradik yang beda ibu dan ayah... @bubahalfian @afgansyah.reza.. And happy milad to @afgansyah.reza semoga selalu sukses.. And diberi kebahagiaan dunia akhirat.. Aamiin..." celetuk netizen.

"Mirip sekali ka @bubahalfian sma ka @afgansyah.reza ,kaya ade kakak,,dua2 nya pake kacamata lg,,, happy milad ka @afgansyah.reza semoga sukses dunia akhirat," ujar netizen lainnya.

"Haah ternyata bener mirip banget kalo foto berdua ya kaya kembaran @bubahalfian @afgansyah.reza sama sama cakep euy, HBD kak @afgansyah.reza," sambung lainnya.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait