Ririn Ekawati: Memang Ada yang Mau, Punya Menantu Dua Kali Menjanda?

Wayan Diananto | 2 Juni 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pesinetron Ririn Ekawati (35) dua kali menjanda. Sebuah predikat yang kurang mengenakkan bagi Ririn Ekawati.

Meski demikian, bintang film Di Balik 98 tidak peduli dengan predikat itu. Ia terus melanjutkan hidup bersama kedua putrinya, Jasmine Salsabila dan Abigail Cattleya Putri. Sore itu, Ririn berbagi cerita soal stigma janda.

Setelah bercerai dengan Edwin Abeng pada 2008, Ririn menikah dengan Ferry Wijaya pada 2015. Sayang, Ferry berpulang pada Juni tahun lalu akibat leukemia.

Sejak itu, banyak sahabat menjodohkan Ririn dengan beberapa pria. Ririn bergeming. Menurutnya, memulai hidup baru tidak semudah yang dibayangkan. Status janda dua anak membuat Ririn lebih susah mencari jodoh.

“Banyak yang mesti dipikirkan. Memang ada yang mau punya menantu dengan riwayat dua kali menjanda? Yang pertama karena cerai. Yang kedua, ditinggal mati suami. Mereka mengasihani saya dan menganggap hidup saya menderita banget. Mereka bilang, 'Aduh, kasihan banget baru dua tahun menikah sudah ditinggal mati,'” beri tahu Ririn di Jakarta Selatan, pekan lalu. 

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait