Berharap Segera Hamil Tahun Ini, Beragam Cara Dilakukan Fitri Carlina dan Suami

Agestia Jatilarasati | 2 Juni 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kehadiran anak tidak hanya dinantikan pasangan Fitri Carlina (31) dan Hendra Sumendap (41) tapi juga keluarga mereka.

"Makanya kami berikhtiar dengan berbagai cara demi mewujudkan momongan," aku Fitri saat ditemui Bintang di sela acara I-KO Carnival di Jakarta, pekan lalu. 

Terus berusaha, namun Fitri terkadang terbawa perasaan tiap kali ada warganet yang menyinggung soal momongan. "Ada yang komentarnya halus tapi mengena. Seperti ketika mereka bilang, 'serasi banget, ya tetapi sayang belum punya momongan.' Itu kadang bikin aku baper,” kata Fitri.

Namun Fitri tidak ambil pusing. Yang menjadi fokusnya saat ini adalah mendapatkan buah hati yang selama tiga tahun dinanti.

“Dari awal pernikahan kami sudah mendambakan kehadiran momongan. Namun saat ini kami seperti balapan dengan usia. Terlebih kehamilan di atas usia 30 tahun ditengarai lebih berisiko," bilangnya.

Berharap segera hamil tahun ini, beragam cara dilakukan Fitri dan suami. Mulai dari cara medis sampai tradisional seperti makanan, posisi berhubungan intim hingga inseminasi buatan. Fitri bahkan sempat bertolak ke Singapura pada 2016 demi menjalani suntik hormon guna memancing kehamilan.

Sayangnya belum membuahkan hasil. “Kami pernah melakukan suntik hormon namun sepertinya itu kurang cocok dengan kami. Pernah juga inseminasi tetapi belum berhasil. Makanya sekarang kami lebih memilih cara yang alami, cara yang normal saja seperti menjaga pola makan,” ujar wanita asal Banyuwangi tersebut.

(ages / gur)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait