Kebanggaan Stella Cornelia Memiliki Suami Fendy Chow

Yohanes Adi Pamungkas Minggu, 3 Juni 2018 08:00:11
Kebanggaan Stella Cornelia Memiliki Suami Fendy Chow (Yohanes / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan suami istri Fendy Chow (29) dan Stella Cornelia (23) mulai bangkit dari keterpurukan setelah kehilangan janin, Januari lalu.

Mereka kini tengah menikmati mengurus rumah yang sudah 10 bulan ditempati tanpa bantuan asisten rumah tangga. 

Sepuluh bulan menjadi istri Fendy Chow, Stella Cornelia bersyukur tidak menemui permasalahan berat dalam rumah tangga.

“Apalagi setelah menikah saya dan Fendy tinggal berdua saja, sehingga kalau ada masalah bisa langsung dikomunikasikan,” ucap Stella ketika berbincang dengan Bintang seusai acara buka puasa bersama para penggemar di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan. 

Stella dan Fendy berkomitmen untuk tidak menunda-nunda menyelesaikan masalah. Sebelum tidur malam, perbedaan pendapat harus selesai agar keesokan harinya tidak ada lagi yang mengganjal.

Kebanggaan Stella Cornelia Memiliki Suami Fendy Chow (Seno / tabloidbintang.com)
Kebanggaan Stella Cornelia Memiliki Suami Fendy Chow (Seno / tabloidbintang.com)

“Kalau ada yang emosi maka salah satu pasangan harus mengalah. Lebih baik diam sebentar, bukan malah memperkeruh keadaan,” kata Stella.

Terbilang muda, namun Stella mampu meredam emosi. Ia bersyukur Fendy yang usianya enam tahun lebih tua mampu menenangkan dirinya agar tidak mudah marah.

“Saya ketemu orang yang tepat untuk menjadi pasangan hidup. Dia bisa membimbing saya dan meyakinkan orang tua kalau dia bisa membahagiakan anak mereka,” bilang pemain sinetron Bima Satria Garuda.

(han / gur)

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.