Kebanggaan Stella Cornelia Memiliki Suami Fendy Chow

Yohanes Adi Pamungkas | 3 Juni 2018 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan suami istri Fendy Chow (29) dan Stella Cornelia (23) mulai bangkit dari keterpurukan setelah kehilangan janin, Januari lalu.

Mereka kini tengah menikmati mengurus rumah yang sudah 10 bulan ditempati tanpa bantuan asisten rumah tangga. 

Sepuluh bulan menjadi istri Fendy Chow, Stella Cornelia bersyukur tidak menemui permasalahan berat dalam rumah tangga.

“Apalagi setelah menikah saya dan Fendy tinggal berdua saja, sehingga kalau ada masalah bisa langsung dikomunikasikan,” ucap Stella ketika berbincang dengan Bintang seusai acara buka puasa bersama para penggemar di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan. 

Stella dan Fendy berkomitmen untuk tidak menunda-nunda menyelesaikan masalah. Sebelum tidur malam, perbedaan pendapat harus selesai agar keesokan harinya tidak ada lagi yang mengganjal.

“Kalau ada yang emosi maka salah satu pasangan harus mengalah. Lebih baik diam sebentar, bukan malah memperkeruh keadaan,” kata Stella.

Terbilang muda, namun Stella mampu meredam emosi. Ia bersyukur Fendy yang usianya enam tahun lebih tua mampu menenangkan dirinya agar tidak mudah marah.

“Saya ketemu orang yang tepat untuk menjadi pasangan hidup. Dia bisa membimbing saya dan meyakinkan orang tua kalau dia bisa membahagiakan anak mereka,” bilang pemain sinetron Bima Satria Garuda.

(han / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait