Terlalu Banyak Bekerja Ayu Ting Ting Dikomplain Anak

Vallesca Souisa | 1 Juni 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap kali ada kesempatan bertemu Ayu Ting Ting, bundanya, yang ditanyakan Bilqis cuma satu hal. “Bunda hari ini bekerja atau enggak? Setiap bertemu, itu saja pertanyaannya,” kata Ayu Ting Ting. 

Kenyataannya setiap hari Ayu bekerja. Bahkan akhir pekan pun masih bekerja. Bedanya, di akhir pekan dia tidak bekerja seharian penuh. “Ya, dia komplain, Bunda kerja terus. Ini rasanya enggak enak banget,” kata pelantun “Sik Asik”. 

Ayu Ting Ting berusaha semaksimal mungkin mencari celah agar tetap bisa bercengkerama dengan putrinya. 

“Saya menyiasati bertemu dengannya pas ada waktu istirahat di sela syuting. Misalnya sebelum acara Pesbukers sore hari, kan ada waktu sedikit. Saya meminta Ayah dan Ibu membawa Bilqis main ke ANTV atau ke Kota Kasablanka. Jadi ada waktu untuk bermain dengannya, walaupun minim,” ungkap Ayu. 

Namun ada kalanya Ayu tidak bisa bertemu anaknya sama sekali. Misalnya di sela waktu syuting ada rapat-rapat tertentu dengan klien.

Tak menyangka Bilqis sudah bisa komplain, mengkritik, atau mengomentari ibunya. “Dia sudah bisa diajak mengobrol. Lucu-lucu yang dia obrolkan. Terkadang komentarnya bisa yang enggak terduga, begitu,” ungkap Ayu. Usianya baru 5 tahun, tapi Ayu heran polahnya seperti lebih dewasa daripada usianya. 

Bilqis juga sangat suka dengan kosmetik. Kalau melihat ibunya memulas bibir dengan lipstik, pasti dia ikut-ikutan minta dipakaikan lipstik.

“Dia centil, terus kayaknya minatnya ke dunia hiburan juga. Suatu hari saya kaget, tiba-tiba melihatnya di depan rumah diwawancarai wartawan. Dia nyaman-nyaman saja ditanya-tanyai wartawan. Hari lain, saya melihatnya lagi bikin tutorial makeup buat Instagram, dong,” celoteh Ayu seraya tertawa. 
Ayu bersyukur punya orang tua yang ikhlas menjaga dan membesarkan Bilqis bersamanya. 

“Kalau enggak ada Ayah dan Ibu, enggak tahu bagaimana jadinya Bilqis. Ayah mendidiknya sama seperti mendidik saya dulu. Ayah mengajarinya kebiasaan berdoa dari kecil. Ibu memberinya kasih sayang seorang ibu umumnya untuknya. Alhamdulillah,” Ayu mengakhiri perbincangan.  

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait