Ini Nasihat Ernest Prakasa Buat Aktris Pendatang Baru Aurora Ribero

Wayan Diananto | 1 Juni 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Aurora Ribero (14) diperbincangkan khalayak awal tahun ini berkat film Susah Sinyal yang ditonton 2,1 juta orang. Dalam Susah Sinyal, Aurora Ribero memerankan Kiara, putri pengacara kondang Ellen yang dimainkan Adinia Wirasti. Susah Sinyal menandai debut Aurora Ribero di dunia akting. Setelah mengantar Susah Sinyal ke tangga box office, ia kembali bersekolah di Bali.

"Waktu itu saya masih SMP. Setelah menyelesaikan ujian saya kembali lewat film Raja Ratu dan Rahasia. Di film ini saya memerankan Ratu, cewek yang easy-going, agak tomboi, kadang cuek, dan sangat grogi saat bertemu Raja. Ini kali pertama saya bekerja sama dengan Findo Purwono HW," urai Aurora Ribero dalam wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com di Jakarta.

Aurora Ribero memberi tahu, lokasi syuting film Raja Ratu dan Rahasia di Jakarta dan Singapura. Film ini menguatkan komitmen Aurora Ribero untuk menjadi pekerja seni. Meski sebenarnya, ia tidak pernah kursus akting. Syuting Susah Sinyal memberinya banyak pelajaran. Salah satunya, nasihat dari Ernest Prakasa.

"Kak Ernest Prakasa bilang begini: Jangan membanding-bandingkan film Susah Sinyal ini dengan film-filmmu berikutnya karena akan ada masanya setelah membintangi banyak film, penonton akan membanding-bandingkan aktingmu dengan yang lain. Nikmati pekerjaanmu dan lakukan dengan sepenuh hati. Biar penonton yang mengapresiasi," ungkap Aurora Ribero, belum lama ini.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait