Berbuka Puasa Bersama, Momen Terindah Natasha Wilona - Verrell Bramasta

Yohanes Adi Pamungkas | 9 Juni 2018 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sama-sama syuting STJC bukan berarti Wilona dan Verrell sering bertemu. Jika waktu berbuka tiba, sementara ia masih syuting dan Verrell selesai duluan, Wilona meminta pacarnya segera mencari menu berbuka sendiri.

Alasannya, berbuka harus disegerakan. Kasihan jika Verrell harus menunggui Wilona. Jika keduanya berada di lokasi syuting dan tim yang sama, pasangan ini mencari menu berbuka bersama.

Berbuka puasa salah satu momen paling membahagiakan bagi Wilona-Verrell. Apalagi berbuka puasa hari pertama, pada 17 Mei kemarin.

Pada hari pertama puasa, semua pemain STJC istirahat selama sehari. Libur syuting, Verrell mengundang Wilona ke rumahnya di Ciganjur, Jakarta Selatan. 

“Verrell jauh-jauh hari mengabari aku kalau puasa hari pertama, dia mau berbuka puasa di rumah bareng papa dan adik laki-lakinya (Athalla Naufal -red.),” Wilona membeberkan. 

Beberapa jam menjelang berbuka, Verrell menghubungi Wilona agar datang ke rumah dan berbuka bersama. Ndilalah, Wilona yang saat itu sedang pergi bersama ibu dan kakak perempuannya bisa mampir ke rumah Verrell. 

“Aku mengajak Mama dan kakak berbuka di rumah Verrell. Mereka berdua mau,” seru bintang sinetron Anak Jalanan, antusias.

(han / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait