Natasha Wilona Selalu Berusaha Menenangkan Verrell Bramasta Kalau Sedang Kesal

Yohanes Adi Pamungkas | 9 Juni 2018 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menjalankan ibadah puasa bukan hanya menahan lapar dan haus. Godaan melawan amarah menjadi ujian yang harus ditempuh. Natasha Wilona (19) membantu Verrell Bramasta (21) mengendalikan emosi.

“Namanya masalah di lokasi syuting ada saja, dari kru hingga urusan di luar syuting. Tapi aku berusaha menenangkan Verrell kalau dia sedang kesal,” beri tahu Wilona ketika berbincang dengan Bintang di Ancol, Jakarta Utara.

Diakui Wilona, masalah sering muncul dan membuat hubungannya dengan Verrell kadang merenggang. Ia tipikal yang tidak mau memendam masalah. Berbeda dengan Verrell yang butuh waktu lama untuk merenung.

“Kalau ada masalah, saya enggak sampai susah tidur atau insomnia. Kalau Verrell beda. Aku biasanya memberi waktu Verrell untuk menenangkan diri. Kalau dia sudah tenang, baru kami membahas masalah itu,” cerita Wilona yang gemar mengoleksi anting.

Ketika masalah datang, Wilona tidak segan meminta maaf lebih dulu meski belum tentu ia yang bersalah. Agar hubungan tetap hangat, menurut Wilona, jangan gengsi minta maaf lebih dulu. Selain itu, saling memahami dan berinisiatif menyederhanakan konflik. Sejujurnya, bintang film Nini Thowok tidak senang jika hubungannya dengan Verrell tidak pernah dibumbui percekcokan. 

Masalah dalam sebuah hubungan, kata Wilona, mendewasakan kedua pihak. “Mengambek atau bertengkar boleh, sebagai bumbu percintaan. Kalau terlalu mulus hubungannya malah kurang seru. Kalau salah satu pasangan sedang emosi, saya jadi tahu karakter asli dia seperti apa,” ungkap Wilona yang tak pernah menceritakan pertengkarannya dengan Verrell kepada orang lain.

(han / gur) 

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait