Akhiri Kontrak Eksklusif 15 Tahun, Shandy Aulia Terima Kasih kepada Raam Soraya

Wayan Diananto | 15 Juni 2018 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Inilah babak baru dalam karier Shandy Aulia (30). Setelah 15 tahun menjalani kontrak eksklusif dengan rumah produksi Soraya Intercine Films, ia pindah ke MD Pictures. Perpindahan ini ditandai dengan film horor Rasuk, yang dibintangi Shandy bersama Miller Khan.

Berembus isu, Shandy hengkang karena honor dan Luna Maya yang belakangan dipercaya membintangi film-film horor rilisan Hitmaker Studios, anak perusahaan Soraya. Benarkah?

“Sudah 15 tahun saya bersama Soraya Intercine Films, tahun ini kontrak saya berakhir. Sekarang saatnya membuka lembaran baru bersama MD Pictures termasuk Dee Company di dalamnya,” beri tahu Shandy di Jakarta, minggu lalu.

Shandy memulai karier lewat film legendaris Eiffel I'm in Love pada 2003. Kala itu usianya baru 15 tahun. Ia mengakhiri kontrak kerja dengan Eiffel I'm in Love 2 yang mengumpulkan sejuta penonton lebih. Sore itu, Shandy mengucapkan terima kasih kepada produser Raam Soraya yang melapangkan jalan kariernya di dunia akting.

Raam, kata Shandy, sangat bijaksana bahkan sudah dianggap seperti ayahnya sendiri. Meski sudah tidak bekerja sama lagi, aktris kelahiran 23 Juni itu menyebut hubungannya dengan sang produser tetap hangat.

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait