Ketika Nissa Sabyan Dikira Anak SMP

Agestia Jatilarasati Jumat, 15 Juni 2018 17:00:04
Ketika Nissa Sabyan Dikira Anak SMP (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pemilihan Nissa sebagai ikon dari Sabyan Gambus tidak salah. Kelembutan suara dan paras imut Nissa mampu menghipnotis orang untuk  mendengarkan lagunya berulang-ulang. Ini langsung berpengaruh pada jumlah pengikut Nissa di Instagram, yang kini diikuti  1,7 juta akun. 

Pada awal kemunculannya pada 2017, lucunya  warganet sering mengira Nissa masih duduk di bangku SMP. “Karena badan saya kecil, banyak yang mengira saya masih SMP, Padahal saya sudah lulus SMK. Saya sudah 19 tahun,” Nissa mengklarifikasi.

Ya, penyanyi kelahiran 23 Maret tersebut ternyata lulusan SMK 56 jurusan Ototronik (otomotif dan elektronik). Jurusan yang biasanya didominasi kaum Adam ini dipilih Nissa karena ia  menyukai tantangan. Dan ketika disinggung apakah ia salah memilih jurusan, Nissa dengan tegas membantah. 

“Sebenarnya saya ini sukanya yang aneh-aneh. Saya juga suka main oli, main kabel, dan serunya juga,  sekelas itu isinya mayoritas cowok. Tapi Nissa bukan satu-satunya perempuan di sana. Ada 10 orang perempuan di kelas Nissa, jadi seru,” terang Nissa.

Meski telah menamatkan sekolah kejuruannya, Nissa masih  ingin bersekolah lagi, khususnya di jurusan  musik atau vokal demi mengsah kemampuannya bernyanyi. “Tetapi tidak dalam waktu dekat. Saya masih belum menentukan juga kapan, karena kegiatan Sabyan masih padat sekali, jadi mau fokus di Sabyan dulu untuk saat ini,” jelasnya.

Ketika Nissa Sabyan Dikira Anak SMP (Seno / tabloidbintang.com)
Ketika Nissa Sabyan Dikira Anak SMP (Seno / tabloidbintang.com)

Tawaran manggung memang lagi membeludak. Saking padatnya,   Nissa hanya memiliki waktu libur sehari dalam seminggu. Namun di hari Lebaran nanti, Nissa berencana menghabiskan waktu  bersama keluarga di Jakarta.

“Kan sudah hampir setiap hari bersama Sabyan selama Ramadan ini,  jadi Lebaran nanti mau bersama keluarga.  Karena sehabis Lebaran, kami sudah fokus pada perilisan single kedua dan persiapan konser Sabyan untuk akhir tahun nanti,” pungkas Nisa.

(ages / gur)

Penulis Agestia Jatilarasati
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.