Ingin Hidup Santai, Dinda Kanyadewi Cuek Tubuh Makin Membesar

Indra Kurniawan | 16 Juni 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dinda Kanyadewi terlihat lebih berisi. Ditinggal sang mama selamanya 4 tahun lalu akibat komplikasi penyakit, Dinda pernah kesulitan mengendalikan nafsu makan. Akibatnya, bobotnya melonjak hingga 72 kg. 

“Aku menerima kepergian Mama. Sedih, tapi kesedihanku ditahan,” Dinda membantah depresi. “Akhirnya aku mencari kenyamanan dengan makan. Sebenarnya enggak terlalu berlebih, kayak orang lain saja, makan pagi, siang, dan malam. Lalu badanku membesar. Ditambah aku malas olahraga dan malas gerak,” ceritanya.

Dinda Kanyadewi kemudian berupaya menurunkan berat badan. “Aku diet, konsultasi dengan ahli gizi, mengurangi karbohidrat, dan lainnya. Ternyata metabolisme tubuhku enggak seperti dulu. Ya sudah, aku yang awalnya enggak percaya diri, lama-kelamaan santai saja,” bilang Dinda Kanyadewi.

Menghadapi komentar orang, terutama di media sosial, pemeran Mischa dalam sinetron Cinta Fitri juga santai saja. “Kita enggak bisa mengukur diri dari bentuk tubuh. Kualitas dirilah yang menentukan,” tegasnya.

“Sekarang aku berani tampil dengan badanku yang sebegini dan aku nyaman dengan bentuk badanku. Aku enggak bermasalah sedikit pun, kesehatanku enggak bermasalah, kenapa aku harus bersembunyi?”     

Ia tetap menjaga makan dan berolahraga, tapi kalau beratnya tidak juga susut, pasrah. “Kalau hasilnya tidak seperti dulu saat aku usia 20-an tahun, mau bagaimana lagi,” imbuhnya. 

(ind / gur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait