Lukman Sardi dan Film Laris, Tak Lepas dari Doa istri

Wayan Diananto | 17 Juni 2018 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lukman Sardi baru menyelesaikan film baru untuk dirilis di minggu Lebaran. Ia tampil di Jailangkung 2 bersama Jefri Nichol, Amanda Rawles, dan Hannah Al Rashid.

Jailangkung 2 diproduksi setelah jilid pertamanya menjadi film Lebaran terlaris tahun lalu bersama 2,5 juta penonton lebih. Bagi Lukman, box office bukan hal baru.

Pada 2007 misalnya, Lukman Sardi mencetak dua film laris Quickie Express dan Nagabonar Jadi 2 yang mengumpulkan sejuta penonton lebih. Tahun 2008, ia mengantar Laskar Pelangi ke puncak box office bersama 4,7 juta penonton.

Dua tahun kemudian, Lukman merilis Sang Pencerah yang mengumpulkan 1,3 juta penonton. Ia seolah hendak memberi tahu, usia tidak menghalangi seorang aktor tampil di film laris sekaligus bagus. 

Pencapaian Jailangkung tahun lalu tak luput dari doa istri. “Istri saya tahu betul kalau saya menerima tawaran film, berarti saya suka dengan cerita atau karakter atau kru atau ada hal baru yang ingin saya jajal. Dalam kasus Jailangkung, saya mencoba hal baru yakni mentransfer rasa takut ke penonton. Dia tahu suaminya saklek. Kalau tidak suka, tidak akan saya terima. Ia sangat memahami saya,” sanjung Lukman Sardi.

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait