5 Fakta Tentang Bintang Film Jurassic World Fallen Kingdom, Bryce Dallas Howard

Wayan Diananto | 11 Juni 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Jurassic World: Fallen Kingdom terus mendominasi layar jaringan bioskop di Tanah Air. Film yang dibintangi Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard ini bercerita tentang meningkatkannya aktivitas vulkanis di pulau Isla Nubar. Pemerintah menilai fenomena alam ini mengancam kelangsungan hidup para dinosaurus di pulau itu.

Jurassic World: Fallen Kingdom kembali menempatkan Bryce Dallas Howard sebagai Claire Dearing. Bagi yang belum menonton filmnya, kenali dulu lebih dekat siapa Bryce Dallas Howard. Kami mengumpulkan 5 fakta menariknya dari berbagai sumber. Selamat menyimak.

  1. Bryce Dallas Howard adalah putri pasangan sutradara Ron Howard dan Cheryl Howard. Ron Howard telah meraih Piala Oscar kategori Sutradara Terbaik lewat film A Beautiful Mind (2002)

  2. Pernah melakukan sendiri adegan berbahaya kecelakaan crane di film Spider-Man 3 (2007), padahal saat itu ia sedang mengandung putranya, Theo.

  3. Bintang Jurassic World: Fallen Kingdom ini tidak pernah dan tidak akan pernah mengonsumsi alkohol.

  4. Bryce Dallas Howard sering menjadi aktris pengganti di sekuel film laris karena aktris aslinya tidak bisa kembali mengisi peran. Misalnya, menggantikan Nicole Kidman di sekuel Dogville, Manderlay, Claire Danes di Terminator Salvation, serta Rachelle Lafevre di Twilight Saga: Eclipse.

  5. Menjadi wajah selebriti pertama di kampanye iklan Kate Spade New York tahun 2011.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait