Disebut Bintang Besar oleh Boy William, Begini Reaksi Ayu Ting Ting

Andira Putri | 12 Juni 2018 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting angkat bicara tentang tanggapan Boy William kepada dirinya. Boy William sempat menyebut Ayu Ting Ting sebagai bintang besar.

Julukan bintang besar muncul karena sepak terjang Ayu Ting Ting selalu menjadi sorotan. Bahkan orang-orang di sekitar Ayu Ting Ting ikut terkena imbasnya.

“Siapa pun yang dekat sama Ayu Ting Ting itu pasti kena selepetan berita. Ayu Ting Ting is a megastar,” kata Boy William ketika mengunjungi kantor tabloidbintang.com daerah Karet Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (21/5). 

Ayu Ting Ting berusaha merendah ketika mengetahui omongan Boy William. “Ya nggak tahu ya. Itu tanggapan orang aja,” kata Ayu Ting Ting dalam kesempatan sama.

Meski menjadi sorotan, Ayu Ting Ting tidak selalu dipandang positif oleh publik. Ada saja orang yang melontarkan komentar pedas kepada penyanyi dangdut ini lewat media sosial. Hujatan mereka diabaikan oleh Ayu Ting Ting.

“Saya nggak pernah peduli sama omongan orang. Saya sudah lelah karena kerjaan menumpuk. Waktunya saya bukan urus omongan orang. Saya fokus kerja aja,” tegas Ayu Ting Ting.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait