Nafa Urbach Beberkan Alasan Iqbaal Ramadhan Patut Dijadikan Idola

Christiya Dika Handayani | 11 Juni 2018 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rupanya tak hanya Ririn Ekawati, Nindy dan Luna Maya yang mengidolakan aktor muda, Iqbaal Ramadhan. Nafa Urbach belum lama ini secara terang-terangan mengungkapkan kekagumannya pada pemain film Dilan 1990 itu.

Di akun Instagram pribadinya mantan istri Zack Lee ini membagikan foto Iqbaal Ramadhan saat mempresentasikan Indonesia di sekolahnya dahulu di New Mexico, Amerika Serikat.

Dalam foto yang diunggah Nafa Urbach pada Minggu (10/6) tersebut, mantan personel CJR itu tampak mengenakan batik lengan panjang membawa bendera Indonesia.

Mengiringi unggahannya, ibu satu orang anak ini mengajak para pengikutnya di Instagram untuk mengungkap alasan mereka patut menjadikan Iqbaal Ramadhan sebagai idola.

"Patuuutt jadi idolaa, tulis coment dibawah kenapa dia patut jadi idolaa ? klo alasanku buanyaaakkk," tulis Nafa Urbach sebagai keterangan foto.

Nafa Urbach sendiri membeberkan alasan dirinya mengidolakan Iqbaal Ramadhan. Menurutnya, idola harus menjadi contoh yang baik untuk masyarakat.

"Ibadahnya bagusss, pendidikannya bagus, idola itu hrus kasih contoh yg baik sama masyarakat," ungkap Nafa Urbach di komentarnya.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait