Dewi Sandra Tak Mau Membahas Menu Lebaran, Ini Sebabnya

Nanda Indri Hadiyanti Kamis, 14 Juni 2018 17:30:44
Dewi Sandra menekankan makna Lebaran yang sebenarnya

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Sandra enggan menjawab pertanyaan seputar makanan khas lebaran di keluarganya. Pasalnya, menurut Dewi Sandra, lebaran memiliki makna  jauh lebih luas dari sekedar menu makanan yang biasanya berbeda-beda di tiap daerah. 

"Tahun ini aku nggak mau menjawab soal itu (makanan). Why? Karena harus diubah mindset kita bahwa lebaran itu cuma makanan," kata Dewi Sandra saat ditemui baru-baru ini di Ciputra Art Preneur, Jakarta Selatan. 

Makna Lebaran bagi Dewi Sandra tak sebatas makanan
Makna Lebaran bagi Dewi Sandra tak sebatas makanan

Aktris serta penyanyi 38 tahun itu menuturkan, lebaran adalah hari kemenangan yang seharusnya dijadikan momen untuk kembali mengingatkan diri kita agar terus berbuat kebaikan seperti yang kita lakukan selama bulan Ramadhan. 

Bintang film Ayat Ayat Cinta 2 itu juga menambahkan, lebaran seharusnya bisa menjadi tolak ukur agar diri setiap orang menjadi lebih baik lagi dibandingkan saat menajalani ibadah puasa Ramadhan. 

"Lebaran itu adalah momen kita bersyukur karena itu hari kemenangan, pasti. Tapi setelah lebaran apakah kita masih bisa istiqomah? Masih bisa naik kelas lagi kah? Kan masih ada bulan-bulan lainnya untuk berbuat baik," ungkapnya. 

(nda/val)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Vallesca Souisa
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.