Baim Wong Bicara Rencana Pernikahan dengan Paula Verhoeven

Altov Johar | 20 Juni 2018 | 20:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong membenarkan segera menggelar prosesi lamaran dengan Paula Verhoeven. Bahkan Baim sempat mengunggah tempat digelarnya repsesi pernikahan di akun Instagramnya.

"Sebenarnya memang udah, tanggalnya juga sudah ada ya. Tanggalnya itu saya untuk lamaran itu tanggal 21 Juli, doain ya," ungkap Baim Wong di Kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Rabu (20/6).

"Pernikahannya kemungkinan Desember atau Januari, masih mencari tempat sebenarnya. Alhamdulillah antara kedua belah pihak sudah saling mengenal, sudah menerima satu sama lain," lanjut Baim.

Jika tidak ada aral, Baim dan Pamela akan menikah di Bali. Sementara ini, Baim dan Paula masih berdiskusi untuk menentukkan tempat menikah yang tepat.

"Tempatnya itu di Bali, di Uluwatu, cuma kan belum pasti. Tempatnya juga masih memilih ya, kita juga masih diskusi juga. Sebenarnya lumayan cepet, karena memang sudah waktunya juga," imbuh Baim.

Rencananya, Baim akan mengundang sahabat-sahabatnya di acara lamaran nanti. "Pasti ngundang sahabatlah, kalau lamaran mereka datang," pungkasnya.

Kabar pernikahan Baim Wong mencuat seiring postingan kebersamaannya dengan Paula Verhoeven. Namun yang menjadi sorotan justru komentar Chicco Jerikho dan Wulan Guritno, ihwal rencana lamaran yang akan dilaksanakan Baim.

(tov  / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait