Awal Kenal, Orang Tua Baim Wong Tak Acuh ke Paula Verhoeven

Altov Johar | 20 Juni 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong mengungkap awal perkenalan Paula Verhoeven dengan orang tuanya. Kala itu, orang tua Baim sempat tak acuh, karena menduga Baim Wong tak serius menjalin hubungan dengan Paula.

"Kemarin dikenalin (ke orang tua) sebenarnya sudah pesimis duluan. Dalam arti dikiranya enggak serius, dikiranya apa. Pas awal ketemu Paula didiemin sama orang tua, bilangnya cuman selewat aja," ujar Baim Wong di Kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Rabu (20/6).

Baim bersyukur di pertemuan kedua, orang tuanya mulai menerima Paula. Baim Wong memaklumi sikap orang tuanya yang sempat tak acuh, mengingat profesi Paula adalah seorang model.

"Pertemuan kedua. kita buka puasa bareng. Alhamdulillah sangat berbeda, dan mereka langsung menerima. Paula itu kan memang pergaulan model, public figur, pasti semua orangtua takut ya. Bahkan orang tua Paula juga seperti itu kepada saya," paparnya.

Dari situ, orang tua Baim meminta agar hubungan Baim dan Paula segera disahkan. Apalagi mereka melihat Paula sosok yang baik dan bertanggung jawab.

"Balik lagi karena sudah melihat Paula seperti itu, orangnya baik, tanggung jawab dan enggak aneh-aneh, dengan sendirinya mereka merestui dan mau disegerakan," pungkas Baim Wong.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait